Night at the Museum

Bukannya belum puas refreshing dengan film ringan tadi, tapi film ini memang mengundang untuk ditonton, lagipula waktunya masih memungkinkan… pas untuk nonton midnight. 

Jadilah Night at the Museum at Midnight Show  😀

 museum.jpg 

Film animasi berdurasi hampir 2 jam, cukup untuk menghabiskan waktu sambil santai di akhir pekan. Nggak nyesel deh pulangnya ditegur “selamat pagi” sama petugas secure parking, padahal kan baru jam 1 a.m., matahari juga masih lama keluarnya ;P 

Beberapa sequence bisa digarisbawahi, salah satunya adalah bahwa kita harus fokus dalam mengerjakan sesuatu, nggak bisa setengah-setengah, dan nggak boleh juga menyerah sebelum kita benar-benar berusaha maksimal. Bukan hal mudah mengatur manusia, apalagi yang punya karakter, kemauan dan sifat yang unik dan berbeda-beda,… kalau istilah kerennya sih, “nggak gampang deh ngurusin negara”. 

Intinya sih, kita harus tau tujuannya mau kemana, dan bagaimana kita mengorganisasikan segala sesuatunya dengan baik agar semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita, tanpa kita perlu terlalu bersusah payah memaksakan agar sesuatu selalu ‘on track’. 

Wanna try? 

2 pemikiran pada “Night at the Museum

  1. Salam kenal,
    saya juga nonton filmnya.

    Sudut pandang sosial kamu sangat dalam. Apakah bidang kamu sosiologi?

    Film ini boleh dikasih acungan jempol untuk satu hal, bicara bahwa setiap orang bisa berubah — lewat cara-cara yang sering tidak terduga sebelumnya.

    Onez

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s