suddenly

Bukan hal yang tiba-tiba sudah ketemu “Juli” lagi, bukan hal yang tiba-tiba juga kalau tulisan mulai terangkai kembali. Tidak ada hujan, tidak ada badai, hanya sedikit keinginan untuk menentukan topik serta sekumpulan sisa-sisa energi untuk menggerakkan jari jemari agar mulai menari di atas keyboard😀 

Topik-topik penulisan seringkali muncul, tapi seringkali juga mentok hanya sampai di pikiran, tanpa ada bekas-bekas nyata yang bisa ditelusuri kembali. 

Tidak perlu cari-cari alasan, tidak perlu juga cari-cari penjelasan rasional… yang pasti sulit sekali untuk mulai bisa teratur atau terencana menceritakan rangkaian kejadian serta pemikiran yang (sayangnya) justru sering datang tiba-tiba. Padahal semuanya berlalu secara teratur, sehari tetap berisi 24 jam, tidak kurang, tidak lebih. 

Sudah berlalu satu film, tulisan ini belum sampai 10 kalimat. Susah juga fokus cerita, susah juga mau teratur, tapi keyakinan di hati selalu bilang bahwa tidak ada yang mustahil untuk dilakukan, “dimana ada kemauan, di situ ada jalan”. 

Ngomong apa sih nih? beberapa bulan ga nulis, sekalinya nulis jadi kayak orang schizophren… hehehe  😛 

2 pemikiran pada “suddenly

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s