masih ga percaya

Mengutip kalimat pertama mas Enda dalam Pesta Blogger 2007 hari Sabtu yang lalu, saya juga merasa mengalami hal serupa.

Mendaftar untuk jadi peserta beberapa hari setelah pendaftaran dibuka, membuat saya tidak begitu optimis kalau akan termasuk dalam daftar 100 orang yang diundang. Hanya berpikir, lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali, akhirnya form pendaftaran pun terkirim😀

Belum ada email balasan, sampai pada suatu hari (seminggu sebelum hari H) saya menerima email undangan. Email itu pun tersesat masuk dalam Spam Box, yang sebenarnya sudah hampir saya hapus.

Singkat cerita, akhirnya saya menghadiri acara tersebut, meskipun datang terlambat karena banyak ritual yang harus dikerjakan setiap hari Sabtu🙂 Mendengar acara pembukaan, talk show dengan aktivis blog Indonesia, makan siang, breakout session sampai dengan wrap up discussion saya ikuti dengan rasa senang, heran dan kagum, karena bisa berada disana, bertemu dengan orang-orang yang biasanya hanya saya temui di dunia maya. Masih ga percaya🙂

(Cerita soal liputan acara seolah sudah menjadi kewajiban bagi para blogger untuk menuliskannya pada blog masing-masing. Hal itu sudah banyak di-posting oleh para peserta PB2007. Terlalu basi rasanya kalau saya ulang lagi disini *cape deeh* )

Kemudian sampailah pada acara penutup, pembagian hadiah bagi para pemenang blog favorit untuk setiap kategori, serta pembagian doorprize. Dan… doorprize terakhir yang dibagikan, smartphone BlackBerry Curve 8310 jatuh ke tangan saya😉 Asiikk… dapet handphone !!!

Alhasil, menulis kesan-kesan PB2007 yang tadinya akan saya posting sepulang dari sana, jadi tertunda. Ternyata pada malam itu, blackberry-ing lebih mengasikkan daripada blogging😛

Kalau mas Enda bilang, “masih ga percaya” karena telah mengumpulkan 500-an blogger Indonesia; saya juga bilang “masih ga percaya” kalau blackberry itu jadi milik saya😆

Akhir kata, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini, kepada rekan-rekan blogger yang telah meramaikan dan yang telah mendukung acara ini, serta sponsor yang juga ikut berkontribusi. Semoga pada acara Pesta Blogger berikutnya, semakin banyak sponsor yang mendukung, sehingga makin banyak juga para blogger yang… dapet doorprize😆

14 pemikiran pada “masih ga percaya

  1. Pertanyaannya: Apakah entry blog ini diketik dan dipublish dengan Blackberry? Ataukah masih nggak percaya bahwa Mobile 2.0 akan segera mentsunamikan Web 2.0?😀

  2. trenggiling… cepet banget comment-nya😛
    Postingan di atas diketik pake O2 dan diedit pake blackberry. Masih blom bisa cara cut n paste pake blackberry siih😆

  3. saya juga awalnya ndak percaya “pesta” itu berhasil, tapi memang keinginan kuat dari para blogger jadi hal itu terjadi, selamat🙂

  4. @ GRaK,
    terima kasih🙂

    @ leksa,
    terima kasih juga🙂
    btw, kritik dari komentar yg mana ya?

    @ STR,
    akhirnya percaya juga, secara bisa dimanfaatkan buat nulis komentar ini juga😆

Tinggalkan Balasan

