celoteh akhir tahun

Memasuki minggu ketiga di penghujung tahun 2007, 

sudah tradisi sepanjang masa,
libur akhir tahun itu biasa,
tinggal menunggu waktu tersisa,
aura liburan sudah terasa. 

Suasana yang terlihat di jalanan pun seperti ini… 

bis pariwisata berderet-deret,
bikin jalanan menjadi macet,
tidak peduli pakai jam karet,
asalkan bisa brangkat ke Phuket  *ngarep* 

Tapi, ternyata 

kerjaan kok ga habis-habis,
toleransi kian terkikis,
kesabaran semakin tipis,

salah sedikit langsung meringis.

aarrgghh..

AYO!!! Tetap semangat😆

7 pemikiran pada “celoteh akhir tahun

  1. Eh ya ya..ngga terasa dah akhir tahun lagi,
    Rasanya baru kemarin deh 2007 mulai,
    Waktu yang berjalan cepat sekali?,
    Atau saya yang jalan ditempat kaya berenti?

    Tradisi?, Ah masa,
    Wong saya Libur nih kayanya ngga pernah bisa,
    Ditunggu- tunggu, ngga ada tuh waktu tersisa,
    Sibuk aja yang kerasa,

    Eh sempet deng sempet,
    Kemarin kan jalan tuh tour de’jateng. Inget?
    Ceritanya peduli dikit sama orang deket,
    Ngga pake rencana2,yg penting asal bisa brangkat cepet,

  2. @ rumahkayubekas,
    kerja tentunya sebuah pilihan,
    mengabdikan diri, aplikasikan ilmu,
    libur juga suatu pilihan,
    istirahat sejenak, habiskan waktu😀

    Selamat tahun baru !!!

    @ regsa,
    ya, maksudnya sih kerjaan datangnya satu-satu, selesai yang satu, baru mulai satu lagi.
    lha kalau yang satu belum selesai, kerjaan lain sudah menunggu, hmm… lama-lama pusing juga yak!😀

  3. Ya Mba’.
    Kerja,
    Bagi- bagi ilmu( kalo bisa),
    mengabdikan diri( saya?),
    Liburan( bagaimana dan dimana saja),
    istirahat( ya juga),
    Liburan ( sebaiknya),
    Urusan keluarga,
    Ngga ketinggalan nemu’in teman, kawan, sahabat dimana saja berada,
    Alhamdullillah selalu menyenangkan bagi saya,
    dan selalu sempatkan setiap saat peluangnya ada,
    Salam dan selamat tahun- baru juga,

  4. Tebalik tebalik ah,
    Mba’ yg bagi ke sayah,
    Sama- sama, seneng juga baca postingannya Mba’ yang menginspirasi dan indah,
    Amin- amin ya semoga harapan2 kita semua mendapat perkenan Allah,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s