menanti mentari pagi

Bandung, medio Januari 2008,

pagi.jpg 

hasil jepretan fotografer amatiran dari utara kota Bandung, di suatu pagi yang sudah tidak lagi sedingin dulu😉

nothing special… apalagi dengan cuaca yang masih diliputi awan mendung dan kabut sehabis hujan semalam, namun sinar mentari mulai tampak menerangi alam. Semangatnya untuk bersinar membawa kehangatan di pagi hari tak pernah berkurang kadarnya…

Itu juga yang menginspirasi… untuk kembali menulis setelah beberapa saat terbenam dalam alasan-alasan klise penghambat energi😉

OK, keep on blogging guys😀

6 pemikiran pada “menanti mentari pagi

  1. @ Anis,
    ah… udah pagi lagi ya? udah pagi lagi – udah pagi lagi, tulisan kok masih di folder draft ya? Posting dulu deh…😀
    ‘pa kabar Nis? beberapa kali aku kontak via Gtalk dan Mybloglog… lagi sibuk ya?

    @ Febra,
    duluu tuh ya… air keran itu berasa seperti air es, pagi-pagi banyak orang pake jaket biar ga kedinginan, lha sekarang sih biar masih pagi, udah banyak orang yang jalan-jalan pake tank-top😆

  2. oooooooiiiiiiiiiiii…………. slamkenal
    kasian paginya ga kaya dulu
    tpi kyna enekan pagi yg skrng kn??????????????????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s